Jumat, Maret 27Informasi Jadwal / Schedule Training 2020 - 2021
Shadow

Teknik Budidaya dan Bisnis Tanaman Hias Anggrek

Description

Lingkungan yang indah, asri, dan sejuk merupakan harapan kita semua. Pentdan kebuingnya akan udara yang segarpun juga sangat kita sadari bersama. Seiring dengan kesadaran di atas, bisnis tanaman hias kian marak, hal ini didukung dengan banyaknya permintaan tuhan masyarakat akan tanaman hias, baik untuk kepentingan pribadi dalam hal ini pembuatan taman di rumah sendiri, maupun untuk mendukung kepentingan bisnis seperti tempat-tempat umum/landmark, public area, pusat-pusat bisnis, dan perkantoran. Mengingat peluang dan pangsa pasarnya yang sangat luas, maka prospek untuk bisnis ini tentunya sangat menjanjikan untuk dikembangkan dan ditekuni.

Menekuni bisnis tanaman hias, selain menguntungkan dari sisi financial juga akan memberikan kepuasan, kebanggaan, kesenangan  dan ketenangan pada pemiliknya. Sehingga dapat dikatakan bahwa bisnis ini merupakan gabungan dari bisnis dan hobby. Hal ini memberikan dampak psikologis yang sangat positif dari si pelaku bisnis.

Bermacam-macam bisnis tanaman hias dapat kita lakukan, tapi secara garis besar kita kenal ada 2 macam yaitu : Bisnis tanaman tunggal/ sejenis dan Bisnis aneka tanaman/ banyak jenis. Untuk bisnis tanaman sejenis kita akan menekuni mulai dari : Pembibitan, Penyemaian, Media Tanam, Tehnik Penanaman, dan Tehnik Pemeliharaan. Sedangkan untuk Bisnis Aneka Tanaman lebih sederhana, karena biasanya kita bisa memperoleh bibit dari para suplayer sehingga kita tinggal mengetahui tehnik pemeliharannya saja. Mengikuti kesuksesan kedua bisnis tersebut, saat ini juga berkembang pesat bisnis lanjutan dari bisnis tanaman hias ini  yang kita kenal dengan “gardening” atau bisnis pembuatan taman dan perawatan taman, tetapi pembahasan mengenai bisnis ini akan disampaikan dalam kelas sendiri.

Objective

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta akan memahami mengenai :

  1. Bermacam-macam peluang bisnis tanaman hias
  2.  Tehnik budidaya/pengembang-biakan bermacam-macam tanaman hias
  3. Tehnik penamanan dan pemeliharaan tanaman hias
  4.  Bermacam-macam system dan media tanam
  5. Mengetahui macam-macam hama dan penyakit yang mengganggu.

Participant

Karyawan yang akan memasuki masa purnabakti.

Investasi dan Fasilitas Training

  • Harga : (dilampirkan dalam Brosur penawaran)
  • Fasilitas : Certificate, Training kits, USB 8 GB, Lunch, Coffe Break, Souvenir, City Tour
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel (berlaku bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 2 peserta)
  • Quota minimum Running 2 peserta (jogja, Solo, Semarang) Quota minimum Running 3 peserta (Jakarta , Bandung dan Surabaya ) –  ( Untuk Manado, Bali , Batam, Pontianak, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)

 

Permintaan Brosur penawaran Training ( Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami via :

Mobile : 0823 2326 5005 – 0857 2459 5005

Email : trainingcenterindo@gmail.com / info@jadwaltraining.co.id

Blog : https://informasitrainingdanseminar.wordpress.com

Web: www.informasitraining-indonesia.com

Web www.jadwaltraining.co.id

Jadwal training 2015 | Jadwal training 2016 | Jadwal training 2017 | Jadwal training 2018 | Jadwal training 2019 | Jadwal training 2020
Lokasi Training Pilihan : di Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Balikpapan, Makassar, Medan, Batam, Riau, Pontianak, Semarang, Solo, Manado. (dengan harga dan minimal kuota yang berbeda)
Open chat
Halo Bapak/Ibu,
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by