Informasi Jadwal / Schedule Training 2020 - 2021

Export Import Pocedures

Informasi Jadwal training 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021 – JADWAL TRAINING / PELATIHAN / BIMTEK / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP : Export Import Pocedures – TERBARU BULAN  JANUARI/ FEBRUARI/MARET/APRIL/MEI/JUNI/JULI/AGUSTUS/SEPTEMBER/OKTOBER / NOVEMBER / DESEMBER  Selamat datang di situs resmi Pusat Informasi Jadwal Training Indonesia – Portal Direktori Training Terlengkap dan Terbesar di Indonesia, berikut ini Jadwal Training Export Import Pocedures yang siap di registrasi dan akan diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia, Lokasi Training Pilihan :  Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, Palembang, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makasar, Malang, Batam, Semarang, dan berbagai kota besar lainnya di Indonesia.

Apabila Training/Pelatihan Export Import Pocedures ini sesuai dengan kebutuhan Perusahaan anda, silahkan menghubungi Tim Marketing Kami untuk mendapatkan Informasi lengkap mengenai Jadwal penyelenggaran Training beserta Surat Penawaran, Silabus Training,  dan CV Instruktur, dengan menghubungi kami via telepon atau sms di nomor 0823 2326 5005 – 0857 2459 5005 (WA) , atau  mengirim surel di email kami trainingcenterindo@gmail.com / info@jadwaltraining.co.id .

Deskripsi

Pengaruh globalisasi dalam bidang perdagangan menyebabkan semaki berkembangnya jalur perdagangan ke luar negeri. Dalam melakukan perdagangan antar Negara, diperlukan prosedur-posedur khusus yang dikenal sebagai administrasi kepabeanan, prosedur ekspor impor, serta prosedur lainnya yang berhubungan dengan aturan perdagangan antar Negara. Guna memperlancar proses perdagangan antar Negara, para pengusaha atau karyawan perusahaan dituntut untuk memiliki pengetahuan yang cukup dalam bidang tersebut. Prosedur ekspor-impor adalah tata cara yang harus ditempuh dalam memenuhi ketentuan peraturan pemerintah serta kelaziman yang berlaku dalam pelaksanaan suatu transaksi ekspor-impor. Pemahaman mengenai prosedur ekspor impor perlu dimiliki karena karena kegiatan ekspor – impor merupakan kegiatan bisnis yang melibatkan banyak pihak seperti: eksporir, importir, bank, penyedia jasa transportasi, jasa asuransi, Direktorat Jenderal Bea & Cukai, Direktorat Perdagangan Luar Negeri, dll. Banyaknya pihak yang terlibat dalam kegiatan perdagangan antar Negara, maka peraturan dan prosedur yang harus dilaksanakan oleh eksportir dan importir juga semakin banyak. Prosedur tersebut akan semakin rumit bila terjadi perbedaan interpretasi bisnis dengan pihak di luar negeri. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai proses-proses yang harus dilakukan dalam melakukan perdagangan antar Negara, sehingga akan memudahkan perusahaan dalam melakukan kegiatan perdagangan antar Negara.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Memahami Prosedur Ekpor-Impor dalam kegiatan perdagangan antar negara;
  2. Menjadi professional yang handal di bidang ekspor- impor dengan berlandasakan aturan – aturan yang up to date

 

Materi

  1. Syarat Peyerahan Barang dalam perdagangan antar Negara;
  2. Metode Pembayaran Internasional
  3. Dokumen Ekspor – Impor
  4. Prosedur Impor
  5. Pengeluaran Barang Impor
  6. Tata Kerja Penyelesaian Barang Impor
  7. Prosedur Ekspor dengan Menggunakan Letter of Credit (L/C)
  8. Pengawasan dan Audit Kepabeanan
  9. Strategi Menghadapi Audit Kepabeanan
  10. Studi Kasus dan Diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari Divisi Legalitas, Public Relations, General Affair, Auditor ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Prosedur Ekspor-Impor.

Investasi dan Fasilitas Training

  • Harga : (dilampirkan dalam Brosur penawaran)
  • Fasilitas : Certificate, Training kits, USB 8 GB, Lunch, Coffe Break, Souvenir, City Tour
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel (berlaku bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 2 peserta)
  • Quota minimum Running 2 peserta (jogja, Solo, Semarang) Quota minimum Running 3 peserta (Jakarta , Bandung dan Surabaya ) –  ( Untuk Manado, Bali , Batam, Pontianak, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)

 

Permintaan Brosur penawaran Training ( Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami via :

Mobile : 0823 2326 5005 – 0857 2459 5005

Email : trainingcenterindo@gmail.com / info@jadwaltraining.co.id

Blog : https://informasitrainingdanseminar.wordpress.com

Web: www.informasitraining-indonesia.com

Web www.jadwaltraining.co.id

Jadwal training 2015 | Jadwal training 2016 | Jadwal training 2017 | Jadwal training 2018 | Jadwal training 2019 | Jadwal training 2020
Lokasi Training Pilihan : di Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Balikpapan, Makassar, Medan, Batam, Riau, Pontianak, Semarang, Solo, Manado. (dengan harga dan minimal kuota yang berbeda)