PERHITUNGAN PPh 21 dengan PTKP

PERHITUNGAN PPh 21 dengan PTKP

DESKRIPSI TRAINING PERHITUNGAN PPh 21 dengan PTKP

Pada tahun 2015 pemerintah mengeluarkan kebijakan dari sisi perpajakan, dimana berubahnya besaran PTKP (Pendapatan Tidak Kena Pajak). Ketentuan PTKP ini telah diatur dalam Undang – Undang nomor 7 Tahun 1983 tentang pajak penghasilan dan telah mengalami perubahan beberapa kali dengan UU nomor 38 tahun 2008. Adanya perubahan kebijakan ini bertujuan untuk mendorong keras kinerja perekonomian Negara. Dasar pertimbangan perubahan penyesuaian besarnya PTKP diantaranya adalah untuk menjaga daya beli masyarakat, agar terjadi penyesuaian UMP dan UMK yang menyeluruh di berbagai daerah serta adanya perlambatan pertumbuhan ekonomi global, khusunya mitra dagang Indonesia.

Pokok – pokok perubahan dari PMK 122/PMK.010/2015

  1. PMK No 122/PMK.010/2015 diberlakukan sebagai dasar perhitungan PPh orang pribadi untuk tahun pajak 2015 sejak tanggal 1 Januari 2015
  2. Batasan PTKP sesuai PMK No 122/pmk.010/2015



MATERI TRAINING PERHITUNGAN PPh 21 dengan PTKP

  1. Pengantar Kebijakan PTKP 2015
  2. PMK 122/PMK 010/2015
  3. PPh pasal 21
  4. Konsep pemotongan PPh Pasal 21
  5. Objek dan Non objek PPh 21
  6. Teknik Perhitungan PPh Pasal 21 Sesuai PMK 122/PMK.010/2015 dengan Ms.Ecel
  7. Dampak perubahan PTKP dan Tax planning PPh Pasal 21
  8. Teknik pemeriksaan Pajak Terbaru Untuk PPh Pasal 21
  9. Tax Planning PPh Pasal 21/26 sesuai ketentuan akhir
  10. Case dan Studi

 

PESERTA TRAINING PERHITUNGAN PPh 21 dengan PTKP

Manajer dan staff Keuangan, Divisi, Perpajakn, Legal officer dan bagian yan berhubungan dengan materi training

Investasi dan Fasilitas Training

  • Harga : (dilampirkan dalam Brosur penawaran)
  • Fasilitas : Certificate, Training kits, USB 8 GB, Lunch, Coffe Break, Souvenir, City Tour
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel (berlaku bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 2 peserta)
  • Quota minimum Running 2 peserta ( jogja ), 3 Peserta ( Solo, Semarang) Quota minimum Running 3 peserta (Jakarta , Bandung dan Surabaya ) –  ( Untuk Manado, Bali , Batam, Pontianak, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)

 

Permintaan Brosur penawaran Training ( Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami via :

Mobile : (Lihat di Banner sebelah kanan)

Email : trainingcenterindo@gmail.com / info@jadwaltraining.co.id

Web: www.informasitraining-indonesia.com

Web  www.jadwaltraining.co.id

 

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat email dibawah ini.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

Lokasi Training Pilihan : di Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Balikpapan, Makassar, Medan, Batam, Riau, Pontianak, Semarang, Solo, Manado, dan Kota-kota lainnya  (dengan harga dan minimal kuota yang berbeda)