Fixed Income Operational Risk Management

Fixed Income Operational Risk Management

DESKRIPSI Training Fixed Income Operational Risk Management

Manajemen risiko yang efektif sangat penting dalam lingkungan bisnis yang tidak pasti saat ini. Derivatif dan turunannya terutama fixed income adalah instrumen standar untuk mengelola risiko keuangan. Lebih dari 90% dari 500 perusahaan terbesar di Dunia menggunakan derivatif fixed income untuk mengelola eksposur risiko suku bunga. Hal ini penting bagi siapa pun yang terlibat dalam manajemen risiko perusahaan atau keuangan untuk memiliki pemahaman yang mendalam dari risiko suku bunga dan efek pendapatan tetap.

Kursus ini membahas isu-isu kunci dalam fixed income, termasuk  pengembangan alat untuk menilai dan pemodelan eksposur risiko efek fixed income dan turunannya, dengan tujuan akhir dari menyebarkan instrumen ini dalam pengaturan risiko perusahaan atau manajemen keuangan.

MATERI Training Fixed Income Operational Risk Management

  1. Focus Pada Basic Fixed Income
  2. Pengelolaan Surat Berharga Berdasrkan Kepemilikannya
  3. Perghitungan Risiko Pasar (MTM)
  4. Perhitungan Yield
  5. Mekanisme Dealing Untuk Fixed Income Dan Transaksi Repo dan Reverse Rep
  6. Concept Time Value Of Money
  7. Yield Curve of Fixed Income
  8. Trading di fixed income untuk memperoleh keuntngan lebih
  9. Proses Mitigasi Risiko dan BMPK sesuai PBI
  10. Pembukan Terkait Surat Berharga Sesuai PSAK dan PAPI
  11. Pembahasan Studi kasus

PESERTA Training Fixed Income Operational Risk Management

Fixed Income Operational Risk Manager or personal who Works with the Fixed Income business unit and support teams with the goal of achieving a best-in-class risk and control environment

Investasi dan Fasilitas Training

  • Harga : (dilampirkan dalam Brosur penawaran)
  • Fasilitas : Certificate, Training kits, USB 8 GB, Lunch, Coffe Break, Souvenir, City Tour
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel (berlaku bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 2 peserta)
  • Quota minimum Running 2 peserta ( jogja ), 3 Peserta ( Solo, Semarang) Quota minimum Running 3 peserta (Jakarta , Bandung dan Surabaya ) –  ( Untuk Manado, Bali , Batam, Pontianak, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)

 

Permintaan Brosur penawaran Training ( Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami via :

Mobile : (Lihat di Banner sebelah kanan)

Email : trainingcenterindo@gmail.com / info@jadwaltraining.co.id

Web: www.informasitraining-indonesia.com

Web  www.jadwaltraining.co.id

 

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat email dibawah ini.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

Lokasi Training Pilihan : di Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Balikpapan, Makassar, Medan, Batam, Riau, Pontianak, Semarang, Solo, Manado, dan Kota-kota lainnya  (dengan harga dan minimal kuota yang berbeda)